SI CANTIK POND'S WHITE BEAUTY DAY CREAM FOR OILY SKIN

by - Mei 18, 2017


POND's. Pasti tau dong sama brand yang satu ini. Aku aja uda pakai sejak masih duduk di bangku SMP :D . Nah karena minggu lalu hometesterclubid kirimin aku Pond's White Beauty Day Cream For Oily Skin. Jujur aku uda lama banget ga pake produk dari POND's lagi. Alasannya simpel sih, lagi hobi ganti-ganti skincare dan makeup hahaha. And when it comes to my door, aku seneng banget. Kayanya POND's lagi keluarin edisi Beauty And The Beast. Secara film ini juga booming banget. Boxnya gemes sih. Kecil, mungil, cantik ada gambar Belle. Isinya ada satu produk Pond's White Beauty Day Cream For Oily Skin size 20gr dan beberapa lembar kertas yang berisikan rincian produk. Karena ini didesain buat yang punya tipe wajah oily, aku rasa bakal cocok sama kulit kombinasiku. Yuk ga usah berlama-lama cingcong cus ke reviewnya:))



Packaging
Masih tetep dengan packaging yang sama seperti dulu pas aku pake jaman SMP. Warna pink dan putih masih jadi ciri khasnya POND's. Kemasan yang 20gr ini super mungil dan tiny. Cuma segenggaman tangan aja. Tapi malah aku suka sih, soalnya praktis dan gampang diselip-selipin di dalam tas. Walaupun tutup dari kemasan ini berbentuk ulir atau putar, masih nyaman-nyaman aja sih karena produknya ga muncrat kemana-mana. 



Texture
Ngomongin soal tekstur, Pond's White Beauty Day Cream For Oily Skin memiliki tekstur berupa krim. Wangi produk ini aku suka, fresh and calm jadi seneng kalau cium-cium krim ini hihi. Sama seperti klaim pada boxnya, ia berupa powdery finish day cream. Ketika diaplikasikan teksturnya menjadi powdery serasa uda pakai bedak deh. Day cream ini ringan banget dipakai sehari-hari, ga lengket dan mudah dibaurkan di wajah. Ada cooling sensation yang bikin wajah makin segar. Pond's White Beauty Day Cream For Oily Skin ini memberikan tampilan akhir tanpa kilap alias matte. Seujung jari udah cukup buat seluruh wajah. Cocok banget buat cewek-cewek yang suka make up simple. 

Result
Sebelum bahas hasil produk ini di wajah aku, pertama aku akan sebutin beberapa klaim dari Pond's White Beauty Day Cream For Oily Skin ini ya. Ada 5 klaim dari produk ini, diantaranya :
1. Didesain untuk jenis kulit berminyak
2. Samarkan noda bekas jerawat 3x lebih cepat*
3. Secara aktif mengontrol minyak sejak pemakaian pertama
4. Bebas kilap seperti memakai bedak
5. Kulit tampak putih merona, halus, dan noda tersamarkan
Hmmm bener ga ya? I thinks its a little bit works on my skin. Aku udah pakai pakai kurang lebih selama seminggu di pagi hari. Aku cocok aja sama produk ini karena ga bikin wajah aku jadi breakout. Buat hasil menyamarkan noda bekas jerawat sih belum terlalu keliatan ya. Walaupun katanya produk ini terbukti secara klinis menyamarkan bekas jerawat bahkan yang susah hilang, untuk kulit tampak putih merona noda tersamarkan DARI LUAR. Mungkin harus aku telatenin lagi pemakaiannya selama sebulan atau dua bulan. Day cream ini emang bagus sih oil control-nya. Aku uda pakai sekitar 4 jam tanpa bedak, wajahku tetep keliatan matte dan masih fresh. Aku juga merasa kulit wajahku sedikit lebih putih merona. Mungkin karena adanya kandungan Double Whitening Formula dengan Advance Vitamin B3+ yang dapat membantu mencerahkan kulit DARI DALAM. Over all aku sukaaaa sama produk ini:)

Price
Pond's White Beauty Day Cream For Oily Skin ini banyak di jual di toko-toko kosmetik. Di Alfamart dan Indomaret juga tersedia. Jadi ga susah-susah deh cari produk ini. Harganya sekitar Rp 18.000,- unuk ukuran 20gr dan Rp 34.000,- untuk ukuran 40gr. Terjangkau bukan?:D

Yap itu review dari aku tentang si mungil Pond's White Beauty Day Cream For Oily Skin. Semoga kalian suka sama ulasan aku tentang produk ini and see you on my next review❤❤❤

You May Also Like

1 komentar

  1. Kok ponds yang sekarang
    Kemasannya pink semua
    Klo kemasan yang dulu warnanya pink
    Ganti kemasan ya?
    Isinya juga dikitan
    Aku cari² ke minimarket terdekat gk ketemu sama ponsel yang kemasan ya pink putih

    Ganti kemasan kah?
    Apa gk?

    BalasHapus