REVIEW EMINA GREEN TEA LATTE FACE MASK

by - Maret 07, 2017

REVIEW EMINA GREEN TEA LATTE FACE MASK


Halo girls! Welcome back to my blog❤ Beki hobi banget nih kluyuran sana-sini, Butuh banget produk yang bisa relaksasi muka biar ga kusem-kusem amat hihi. Nah pas liat postingan instagram Emina Beki kepincut tuh sama maskernya. Apalagi yang berbau greentea. Yuhuuu Beki bakal review produk Emina lagi nih. Jangan bosen dulu ya hihi. Kali ini Beki mau review Emina Green Tea Latte Face Mask. . Kamu-kamu pecinta greentea wajib baca postingan ini ya :p 

1.      Packaging
Uda baca review Beki tentang sunscreen sama face wash  Emina belom hayo? Kalo uda baca ya girls packaging face mask ini juga sama loh kaya kedua produk sebelumnya. Cuma beda warna aja, yang ini warna hijau ala-ala greentea gitu.


2.      Tekstur
Teksturnya face mask ini kaya gel agak kental gitu. Katanya ada kombinasi susu dan teh hijau. Warna produknya ada tone hijauny tapi pas diaplikasiin ke muka clear gitu. Sayang seribu sayang nih menurutku  face mask ini agak lengket :(. Tapi gampang diratakan di muka. Wanginya sih seger tapi kalo dibilang wangi green tea latte sih engga, cuma wangi greentea dikit, but it's ok.


3.      Harga
Harganya face mask ini murce uga girls cuma Rp 28.500 dengan isi 60 ml. Karena Beki beli di counter Emina dapet diskon 15% jadi Rp 24.400. Lumayan lah✌

4.      Result
Setelah aku coba beberapa kali, aku sih suka-suka aja. bikin muka aku seger dan halus yey. Tapi tetep aja yang ga aku suka dari Emina Green Tea Latte Face Mask ini. Lengket di muka pas dibilas aga susah harus pake face wash girls. Oya satu lagi nih ada sensasi perih pas pertama diaplikasiin ke muka:( itu yang bikin ga nyaman maskeran, Tapi cuma bentar sih. So, menurutku face mask ini ga ada efek cerahin sih di muka aku, cuma bikin seger aja setelah seharian kena polusi di luar hihi.   


Itu aja girls mini review aku tentang Emina Green Tea Latte Face Mask. Semoga suka ya :p. See you on my next review❤❤❤

You May Also Like

0 komentar